Arsitektur Desain Jawa Modern


Dani  mengaitkan popularitas dengan fakta bahwa desain jawa  terintegrasi dengan baik dengan arsitektur tradisional yang biasanya ditemukan di lingkungan yang mapan, dan ini adalah gaya yang sesuai dengan iklim cuaca yang hangat seperti  surabaya. Gaya ini juga menyatu dengan mudah dengan desain Transisional atau Kontemporer. Oleh karena itu, klien dapat memilih tampilan jawa yang lebih tradisional untuk bagian luar rumah mereka, sambil menerapkan desain denah lantai terbuka yang lebih terbuka di interior dengan detail interior kontemporer yang bersih.

Salah satu proyek jasa arsitek renovasi rumah paling romantis dan proporsional yang sangat bagus yang disetujui para ahli untuk bekerja di jawa timur dalam beberapa tahun terakhir.

Terletak di sebuahtempat seluas empat hektar, estat lima kamar tidur ini, yang mencakup hampir 13.000 kaki persegi, akan sama persis seperti pegunungan di jawa.

Bekerja sama dengan jasa arsitek rumah murah, klien memilih bahan dengan kualitas terbaik untuk selesai di seluruh rumah. Dinding serambi yang dilapisi batu kapur Lueders halus, yang melengkapi batu kapur kasar yang digunakan di bagian luar rumah.

Tangga megah dengan pagar besi tempa yang dibuat khusus merupakan titik fokus rumah dan salah satu dari sekian banyak contoh perhatian terhadap detail dan keahlian yang membedakan rumah ini. Rumah itu juga memiliki dua puluh custom.

atap di setiap ruangan itu unik. Ruang anggur, yang menampung 2.300 botol, dilengkapi dengan langit-langit kayu berkubah barel yang menyerupai tong anggur.
Untuk menampung koleksi mobil klasik klien, arsitek merancang garasi sembilan mobil. Ruang ini juga mencakup area hiburan yang kasual.

Sembilan pintu garasi pasti sudah kewalahan memasuki lapangan motor. Akibatnya, arsitek merancang satu pintu masuk besar yang menyediakan akses ke sembilan warung parkir. Dengan anggukan tradisi arsitektur Mediterania yang bersejarah, bagian luar garasi mengingatkan pada kandang kuda yang merupakan bagian integral dari sebuah vila seukuran ini sebelum kemunculan mobil.

Desain dan gaya rumah mengambil keuntungan penuh dari pemandangan indah properti, yang dirancang oleh arsitek lansekap, Linda . Tidak seperti kebun-kebun di tanah pedesaan yang besar, dasar properti ini dirancang untuk memanfaatkan sepenuhnya kawasan seluas empat hektar ini. Lansekap meliputi jembatan, sungai, jalur berkelok-kelok, air mancur, kolam koi, dan kolam renang berukuran Olimpiade.

Melanjutkan tema outdoor dan memanfaatkan keindahan alam, barisan tiang ini mulus menyediakan akses ke luar, di mana ruang tamu outdoor, teras dan teras semua memainkan peran penting dalam tampilan, nuansa, dan penggunaan rumah. Atasan lebar atap beraksen dengan balok kayu berukir, yang menekankan gaya jawa tertutup yang luas menciptakan suasana dramatis untuk hiburan di luar ruangan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenyamanan Bersama Roller Blind Murah

Macam-macam fasilitas berat & fungsinya

Mustika Holiday Memiliki Bus Pariwisata Keren Untuk Pengantin