Film Terbaik 2017


Sebagai 2017 berakhir, selalu menyenangkan untuk melihat ke belakang dan melihat di mana film-film besar itu disiarkan sepanjang tahun. Saya tidak bisa mengatakan bahwa 2017 lebih unggul dari 2016 dalam hal kualitas film yang diproduksi, namun 2017 masih memiliki beberapa film yang patut dicatat. Daftar 10 besar berikut akan terdiri terutama film utama. Jangan ragu untuk nonton movie online Terbaik 2017 atau terus membaca di bawah ini.

10) Detroit

Mengingat serentetan cerita tentang kebrutalan polisi dalam beberapa tahun terakhir ini, Detroit tidak hanya menyoroti sedikit kisah nyata yang diketahui, namun juga menarik perbandingan yang menakutkan mengenai bagaimana beberapa hal bahkan dari hampir 50 tahun yang lalu masih sama.

9) Thor: Ragnarok

Karena film Thor sebelumnya sedikit tidak bersemangat, angsuran ketiga untuk franchise Thor ini sangat bagus. Itu lucu dan menghibur. Saya tidak tahu tentang Anda, tapi saya tidak tahu Chris Hemsworth mungkin lucu.

8) John Wick 2

Man oh man. Saya adalah penggemar sarang john pertama, tapi yang ini berhasil menendangnya sedikit pun. Tindakan non stop persis seperti tindakan pecandu seperti yang saya nikmati, dan ini adalah film aksi terbaik tahun ini.

7) It

Sayangnya 2017 tidak memiliki jajaran film horor terbaik, jadi agak membuatnya menjadi default. Itu pasti film yang solid dan menyenangkan bagi penggemar buku, film asli, dan pendatang baru untuk franchise ini. Begitu banyak sehingga orang sudah bersemangat untuk melihat siapa yang akan dilemparkan di chapter berikutnya.

6) Wonder Woman

Wonder Woman mencetak banyak poin di tahun 2017. Dalam industri film, kami mendapatkan sutradara wanita pertama yang memimpin wanita dalam film superhero. Saya pikir itu memberi rating positif dari penggemar dan kritikus sama sekali, Wonder Woman memecahkan gagasan lama bahwa pahlawan komik wanita tidak bisa sukses dalam box office.

5) Baby Driver

Ini mungkin sedikit lebih tinggi dari yang diperkirakan, tapi saya akan selalu melakukan yang terbaik untuk memberi kredit pada orisinalitas. Film ini sangat tak terduga. Mengemudi sangat mengagumkan, musiknya solid, dan ceritanya menghibur secara keseluruhan. Pengemudi Bayi hanyalah salah satu film yang harus Anda lihat jika Anda tidak masuk pada tahun 2017.

4) Star Wars: The Last Jedi

Saya tahu ada banyak kontroversi tentang film ini. Beberapa orang membenci apa yang mereka lakukan dengannya terkait dengan franchise tersebut. Yah, aku salah satu dari orang-orang yang benar-benar menyukainya. Sebagai penggemar film Star wars, film ini membuat saya sangat bersemangat atas kemungkinan baru untuk datang dengan franchise ini. Belum lagi mereka memberi kita satu ton momen epik dan tak terlupakan yang masih dibicarakan orang!

3) War For the Planet Of the Apes

Ini sangat dekat dengan film yang sempurna. Maksudku War For The Planet of the Apes hanyalah film yang spektakuler. Itu membuat saya peduli dengan kera. Bahkan membuatku merasa .... Lupakan. Dari akting hingga skor musikal, film ini praktis layak penghargaan dalam sejumlah kategori.

2) Logan

Pertama-tama, Hugh Jackman adalah salah satu aktor terbaik di sekitar. Bukan itu saja, tapi ia lahir untuk memainkan peran ini. Akhirnya, dalam versi R karakter karakter Wolverine ini, Logan menangkap esensi sebenarnya dari karakter tersebut. Dengan kata lain, Logan menyampaikan kepada kami (melalui film) pembaca buku komik yang telah dikenal beberapa dekade yang lalu tentang salah satu karakter komik paling populer yang pernah ada. Untuk menerjemahkan karakter komik dengan sempurna ke layar lebar bukanlah hal yang mudah. Menurut saya hanya sedikit dari sedikit film komik yang benar-benar melakukannya.

1) Get Out

Keluar mungkin salah satu dari sedikit film yang dapat mempengaruhi orang yang berbeda dengan cara yang berbeda. Tidak peduli siapa Anda, atau dari mana asalnya, Anda akan mendapatkan sesuatu yang unik mengingat kehidupan dan pengalaman Anda sendiri. Tidak hanya itu, tapi jika Anda kebetulan mendiskusikan Get Out dengan orang lain yang melihatnya, Anda mungkin akan terkejut dengan pendapat orang lain. Itu hanya campuran hebat dari thriller psikologis, komedi, sindiran dan komentar sosial.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenyamanan Bersama Roller Blind Murah

Macam-macam fasilitas berat & fungsinya

Mustika Holiday Memiliki Bus Pariwisata Keren Untuk Pengantin