Karpet Lantai Vinyl Banyak Motif dan Corak Yang Sangat Menarik


Lantai rumah menjadi salah satu faktor penting dalam keindahan suatu ruangan. Makanya, kita sering berhati-hati dalam memilih corak dan warna lantai rumah. Ada yang menyukai motif kayu, batu, vintage, atau bahkan warna putih polos saja. Semua kembali ke pemilik rumah yang menempatinya.
Saya senang berganti warna lantai. Kebetulan juga, lantai belum dikeramik. Saya pun bebas mencoba aneka warna lantai, karena saya memakai karpet lantai vinyl. Tahun ini, saya telah mengubah warna lantai dengan menggunakan karpet vinyl motif kayu agar tampak lebih modern. Selain itu harga jual lantai vinyl tergolong murah.

Lantai vinyl merupakan salah satu karpet yang memiliki tekstur halus dan punya motif unik. Disebut karpet karena bentuk, dan fungsinya sama. Karpet dengan bahan polyprolene (PP) dengan ketebalan 4-14 mm, sedangkan vinyl berbahan polyvinyl carbonated (PVC), ketebalannya 0.5-2.2 mm. Sifat vinyl ini sangat lentur sehingga bisa digulung. Mengenai harga, tentu lebih lantai vinyl murah. Makanya, kita bebes menghias lantai sesuai misi spesifik hidup kita tahun ini dan bisa berubah sesuai keinginan dan kebutuhan kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenyamanan Bersama Roller Blind Murah

Macam-macam fasilitas berat & fungsinya

Mustika Holiday Memiliki Bus Pariwisata Keren Untuk Pengantin