KURSI KANTOR UNTUK ORANG YANG BESAR
Jika Anda memiliki pekerjaan di meja kerja, Anda mungkin menghabiskan waktu sebanyak-banyaknya (jika tidak lebih) di kursi kantor Anda seperti yang Anda lakukan di kursi favorit Anda di rumah. Sewaktu Anda menghabiskan sebagian besar hari kerja Anda dalam posisi duduk, memiliki kursi kantor murah yang dirancang khusus untuk tubuh Anda bukan hanya masalah kenyamanan - ini juga merupakan masalah kesehatan potensial. Memiliki kursi meja yang tepat di kantor Anda dapat memberi Anda manfaat kesehatan yang signifikan dan membantu mencegah tekanan yang tidak semestinya pada tubuh Anda.

Bagi kebanyakan orang, kursi ergonomis hadir dalam berbagai macam konfigurasi dan bisa disesuaikan dengan mudah untuk duduk dengan nyaman. Namun, bagi orang-orang besar dan tinggi, menemukan kursi kantor yang tepat tidak semudah karena kebanyakan kursi ergonomis dirancang untuk orang-orang dengan ukuran rata-rata. Ironisnya, orang-orang besar dan tinggi membutuhkan bantuan dari kursi ergonomis karena ketegangan jenis tubuh mereka terhadap kesehatan mereka. Karena itu, menemukan kursi kantor untuk orang-orang besar dan tinggi bahkan bisa menjadi lebih penting. Untungnya, ada produsen di luar sana yang jual kursi kantor mengkhususkan diri pada kursi kantor besar dan tinggi.

Kursi meja besar dan tinggi bisa berbeda dengan kursi kantor standar dalam beberapa cara, dan perbedaan ini adalah fitur yang harus dicari orang besar dan tinggi saat memilih kursi kantor yang dibangun khusus untuk mereka. Fitur-fitur ini meliputi:
  • Dasar kokoh. Kursi meja untuk yang besar dan tinggi sering menonjolkan basa dengan tujuh kaki, bukan lima standar, memberikan stabilitas dan kemudahan pergerakan yang lebih baik.
  • Pengatur slide kursi Kursi ini juga memiliki kemampuan untuk menyesuaikan kedalaman tempat duduk untuk mengakomodasi orang dengan kaki yang lebih panjang dari rata-rata lebih nyaman.
  • ilt tension adjustment. Individu yang lebih berat bisa mendapatkan keuntungan dari kemampuan untuk mengatur ketegangan di kursi kembali untuk memberi lebih banyak dukungan saat mereka bersandar.
  • Lengan yang dapat disesuaikan terletak. Lengan sandungan yang menyesuaikan ke atas dan ke bawah memungkinkan pengguna untuk memposisikan lengan dan bahunya dengan cara yang lebih alami untuk jenis tubuhnya. Lengan sandaran yang sesuaikan secara lateral juga bisa membantu orang dengan bingkai bodi lebih lebar merasa lebih nyaman.
  • Jok terbuka. Kursi yang menonjolkan pelapis jaring bukan busa dapat memberikan kenyamanan lebih besar dengan menjaga agar pengguna tetap dingin dalam cuaca hangat.

Meskipun kebanyakan perabot kantor tetap dirancang untuk tipe tubuh rata-rata, jumlah pilihan yang tersedia untuk orang-orang besar dan tinggi berkembang. Jika kursi kantor standar tidak memenuhi kebutuhan spesifik Anda, peritel furnitur kantor, seperti Concept Seating, mungkin dapat membantu Anda menemukan model yang sesuai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenyamanan Bersama Roller Blind Murah

Macam-macam fasilitas berat & fungsinya

Mustika Holiday Memiliki Bus Pariwisata Keren Untuk Pengantin