Bagaimana Dokter Gigi Dapat Mengubah Hidup Anda


Seorang dokter gigi dapat membuat dampak besar pada kualitas hidup Anda. Apakah Anda pernah mempertimbangkan untuk meningkatkan senyum Anda? Setiap hari Anda melihat diri Anda di cermin, apakah Anda meluangkan waktu untuk mempertimbangkan bagaimana memiliki senyuman yang indah dan sempurna dapat memengaruhi hidup Anda? Yah, syukurlah kedokteran gigi modern memiliki banyak pilihan yang tersedia untuk menciptakan senyum Anda! Di bawah ini adalah deskripsi singkat tentang beberapa prosedur hebat yang dapat dilakukan oleh dokter gigi untuk meningkatkan senyum Anda. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk membahas cara-cara untuk membuat Anda bahagia dengan senyum Anda dengan penyedia perawatan gigi Anda selama pemeriksaan tahunan dan ujian tahunan Anda.

Apa pun masalahnya, Anda ingin diperlakukan, teknologi, dan prosedur gigi terbaru memiliki solusi untuk Anda.

Gigi bengkok, patah, rusak atau tidak sejajar - Ada beberapa pilihan berbeda untuk memperbaiki gigi yang bengkok atau tidak sejajar. Cara memutihkan gigi yang lebih cepat dan lebih invasif dan metode yang lebih sedikit invasif. Masing-masing perawatan ini dapat membantu dengan warna, keselarasan, kerusakan dan bentuk.

Veneer adalah penutup luar tipis yang dibentuk dan diwarnai dengan cara yang Anda dan dokter gigi putuskan. Sebagian gigi Anda yang ada dihilangkan untuk membuat ruang untuk 'cangkang' baru di luar. Pelapis gigi dapat dilakukan pada banyak gigi sekaligus.

Mahkota menutupi seluruh gigi. Gigi disiapkan sebelum menyemen pada 'cap' atau mahkota permanen. Kerusakan atau kerusakan dihilangkan sebelum mahkota yang baru dimasukkan. Mahkota dirancang khusus. Warna, bentuk, dan ukuran semuanya dapat dipilih sebelum mahkota dibuat.

Bonding adalah pilihan cepat untuk memperbaiki gigi yang rusak atau rusak. Dokter gigi akan mengangkat area yang rusak atau membusuk dan menggantinya dengan resin komposit berwarna gigi. Keripik, pembusukan dan gigi yang patah dapat dikembalikan seperti bentuk baru.

Invisalign / Orthodontics - Kita semua tahu kawat gigi apa. Tetapi tahukah Anda bahwa ada 'nampan' jelas yang ditempatkan di atas gigi Anda dan melakukan hal yang sama seperti kawat gigi? Invisalign memindahkan gigi Anda ke posisi yang tepat dengan serangkaian 'pelurus' yang jelas. Seiring waktu dan dengan beralih pelurus gigi Anda dipindahkan ke posisi yang sempurna. Kawat gigi juga dapat digunakan untuk melakukan ini dan tersedia dengan tanda kurung yang jelas serta perak yang akrab.

Gigi yang Hilang - Perawatan untuk mengganti gigi telah ada selama beberapa dekade. Baru-baru ini mereka menjadi lebih murah, kurang invasif dan lebih cepat.

Dental Implants - Ini adalah cara memutihkan gigi yang paling permanen, kualitas tertinggi untuk mengembalikan gigi yang hilang. Sekrup titanium dimasukkan ke dalam tulang Anda. Setelah tulang melekat pada sekrup, mahkota ditempatkan di atas sekrup. Mahkota dibuat untuk mencocokkan warna dan bentuk gigi yang ada.

Jembatan dan parsial - Cara yang murah dan cepat untuk mengganti gigi yang hilang adalah dengan jembatan atau parsial. Jembatan menempel pada gigi yang berlawanan dan dapat ditempatkan secara permanen. Jembatan dapat menjangkau jarak beberapa gigi dan oleh karena itu mengganti beberapa gigi yang hilang berturut-turut. Partial adalah gigi tiruan lepasan yang dapat digunakan untuk mengganti satu atau lebih gigi. Karena dapat dilepas mereka harus dibersihkan dan dipelihara. Kedua jembatan dan parsial dibuat di laboratorium dan dapat memakan waktu hanya beberapa hari untuk diterapkan.

Garis gusi atau gusi bergerigi - Dengan menggunakan laser jaringan lunak, garis gusi di sekitar gigi dapat diciptakan kembali. Jika Anda merasa garis gusi terlalu rendah atau bergerigi, prosedur sederhana yang dilakukan di kantor gigi dapat membentuk kembali gusi di sekitar gigi.

Whitening - Salah satu cara termudah untuk membantu senyum Anda adalah dengan memutihkan gigi Anda. Ada banyak pilihan berbeda yang tersedia tergantung pada kebutuhan dan keinginan spesifik Anda. Dokter gigi Anda dapat menawarkan Anda dalam sistem kantor seperti ZOOM! dan Sinsational Smile serta mengambil opsi rumah seperti Day White, Nite White dan Opalesence.
Ada banyak opsi makeover senyum lainnya. Kedokteran gigi modern dengan peralatan berteknologi tinggi membuat kunjungan yang menyenangkan dan bebas rasa sakit. luangkan waktu untuk bertanya kepada dokter gigi Anda apa yang bisa dilakukan untuk meningkatkan senyum Anda. Perawatan apa pun yang Anda putuskan untuk dilakukan, Anda akan sangat bahagia dan semua orang akan mengetahuinya karena Anda akan mengedipkan senyum Anda yang luar biasa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenyamanan Bersama Roller Blind Murah

Macam-macam fasilitas berat & fungsinya

Mustika Holiday Memiliki Bus Pariwisata Keren Untuk Pengantin