Mengapa Anda Harus Memilih Hanya Paraben Produk Perawatan Wajah Gratis


Kemampuan untuk memilih hanya produk perawatan untuk cara memutihkan wajah gratis paraben tidak boleh tidak dihargai. Pentingnya memiliki lotion dan krim bebas paraben yang tersedia bagi kita tidak dapat cukup ditekankan.

Sebelum Anda menuju ke toko lokal untuk mengisi ulang produk Anda, izinkan saya berbagi mengapa Anda harus menggunakan produk perawatan wajah bebas paraben dengan lebih serius.

Parabens On Trial
Paraben (juga terdaftar sebagai metil, propil, butil, dan etil parabens) digunakan sebagai pengawet dalam sebagian besar produk perawatan kulit dan pelembab.

Jadi mengapa, tepatnya, apakah kita perlu perawatan wajah bebas paraben begitu buruk? Sebuah laporan yang diterbitkan dalam Journal of American College of Toxicology (3: 147-209) memperkirakan bahwa parabens dapat ditemukan di lebih dari 13.000 produk kosmetik termasuk sampo, kondisioner, deodoran, dan tabir surya. Termasuk makanan dan produk farmasi hanya akan meningkatkan jumlah itu.

Meskipun pakar industri berada dalam argumen yang hampir konstan tentang efek samping yang berbahaya dari paraben, manfaat finansial yang sangat besar dari menemukan paraben sebagai "aman" membuat saya waspada terhadap temuan mereka. (Saya akan menjelaskannya secara lebih rinci di bawah.)

Secara pribadi, saya pikir itu lebih aman, di seluruh, untuk memilih produk perawatan untuk cara memutihkan wajah bebas paraben yang saya TAHU tidak akan membahayakan saya. Saya telah menemukan lotion dan krim paraben gratis yang sama efektifnya, (dan dalam banyak kasus hingga 300 ribu lebih murah) daripada krim "keajaiban" utama yang mengandung produk sampingan paraben sebagai bahan utama.

Mengapa Begitu Sulit Menemukan Produk Perawatan Wajah Bebas Paraben?

Saya akan menebak-nebak, dan berusaha mengatakan bahwa jika Anda tinggal, Anda mungkin belum mendengar banyak tentang bahaya parabens di krim dan losion wajah kami.

Ini karena subjek tidak mendapatkan pers di sini di Amerika seperti yang dilakukannya di bagian lain dunia. Tahukah Anda bahwa FDA telah berusaha untuk mengatur penggunaan bahan-bahan kimia ini? Mungkin tidak. Pertempuran hukum yang sedang berlangsung telah menyebabkan berita itu menjadi materi halaman ke 10.

Namun dalam kenyataannya, ini adalah kisah yang seharusnya ada di halaman 1 dari setiap surat kabar dan majalah kecantikan di negara ini. Anda lihat, FDA mengakui bahwa ada kebutuhan untuk lotion dan krim bebas paraben, karena betapa berbahayanya mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenyamanan Bersama Roller Blind Murah

Macam-macam fasilitas berat & fungsinya

Mustika Holiday Memiliki Bus Pariwisata Keren Untuk Pengantin