MEMENUHI PANGGILAN ALLAH SWT


Dalam perlombaan yang tak pernah berakhir ini untuk uang, ketenaran, dan kekayaan, sedikit yang kita ketahui berapa biayanya kita mengejar impian duniawi itu? Seseorang kehilangan seluruh inti kehidupannya. Pria itu dipanggil untuk mengikuti jalan yang diberikan oleh Allah dan satu dialihkan untuk mengikuti jalan yang ditetapkan oleh dunia.
Jalan mana yang menjanjikan anugerah dan penerimaan? Manakah jalan yang menawarkan kelimpahan cinta sebagai ganti air mata dan pertobatan Anda?
Hanya ada satu yang kehadirannya dapat membuat Anda utuh. Mengapa kemudian, apakah Anda berlari menuju dunia yang rindu untuk menjadi utuh ketika harus lari menuju Allah tidak jauh dari DIA! Pada Umrah ini, putuskan untuk berbalik dari cara hidup yang munafik dan berjuang untuk Hidup Islam.

Banyak orang yang menyadari kekosongan tidak mengetahui sumber pemenuhannya. Meskipun seseorang mungkin memiliki rasa untuk semua hal materi dalam kehidupan, seseorang menjalani kehidupan yang tidak berasa dan tidak berbuah. Satu terhubung ke semua orang kecuali, Allah. Seperti ada tertulis, "Katakanlah, 'Dalam karunia Allah dan dalam rahmat-Nya - dalam hal itu biarkan mereka bersukacita; itu lebih baik dari yang mereka kumpulkan. ”[Yoonus (10): 58]
Bagaimana Anda beralih? Ada satu cara yang dapat membantu Anda mempelajari pentingnya berpaut kepada Allah. Untuk mengikuti Allah, Anda harus tahu DIA. Untuk mengenal Allah, Anda harus mengalami DIA.

Sebuah ziarah atau melaksanakan umroh  yang dibuat dengan hati yang tulus kepada Allah menjanjikan Anda sebuah kehidupan yang dihabiskan dalam pelukan kasih karunia. Ini yang kami ingin Anda terima. Di Atlas Tours and Travels, kami telah dihargai karena memiliki Niyat yang tepat yang menuntun Anda ke tujuan suci Anda. Menjadi salah satu operator bagus di Jakarta, kami di Jakarta Tours and Travels memahami bahwa Anda tidak hanya memenuhi kewajiban tetapi juga memenuhi keinginan dengan paket umroh plus Turki dengan biaya yang terjangkau. Apabila anda membuthkan info lengkap tentang paket umroh plus Turki, bisa mengaksesnya di http://www.umrohplusturki.net/.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenyamanan Bersama Roller Blind Murah

Macam-macam fasilitas berat & fungsinya

Mustika Holiday Memiliki Bus Pariwisata Keren Untuk Pengantin